Pertanyakan Realisasi KWh Listrik, Puluhan Warga Bumi Ratu Geruduk Balai Pekon

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Puluhan warga Pekon Bumi Ratu Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) menggeruduk balai Pekon setempat untuk mempertanyakan persoalan KWh listrik bersubsidi yang hingga kini belum terpasang, Senin (8/6).

Saipul, salah seorang warga setempat mengatakan bahwa kedatangan puluhan warga Pekon Bumi Ratu sekitar 85 warga ini untuk mempertanyakan beberapa hal terkait dengan KWh listrik bersubsidi, diantaranya realisasi pemasangan yang belum jelas, selain itu jika memang sudah ada KWh yang dipasang diharapkan agar semuanya dipasang jangan sampai menimbulkan kecemburuan sosial.

Bacaan Lainnya



“Kami juga mempertanyakan ganti rugi tanam tumbuh lokasi yang dilalui jaringan listrik yang belum dibayarkan oleh kelompok masyarakat,” katanya.

Lanjutnya, masyarakat juga meminta adanya jawaban secara tertulis baik dari Pokmas maupun Peratin setempat. Jika tidak terealisasi tuntutan masyarakat tersebut maka masyarakat juga akan menuntut agar pemerintah pekon Bumi Ratu dan Pokmas dapat diproses secara hukum.

“Saat ini kami juga masih melakukan negosiasi bersama pemerintah pekon maupun pihak terkait untuk membahas persoalan ini,” tandasnya.(yan/mlo)



Pos terkait