Perumda Limau Kunci Pecahkan Masalah Air Bersih di Puramekar 

Medialampung.co.id – Dalam rangka mencari solusi tentang air bersih yang menjadi masalah pokok masyarakat Pekon Puramekar, Kecamatan Gedungsirian, Kabupaten Lampung Barat. 

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Limau Kunci Lampung Barat bersama pemerintah Pekon Purajaya dan masyarakat duduk bersama upaya percepatan penyelesaian masalah yang terjadi.

Bacaan Lainnya

Tim Perumda Limau Kunci Lambar yang dipimpin Direktur Donna Sorenty Moza, S.E., bersama Kabag Distributor Syahrial, S.Ip., dan jajaran lainnya, bersama pihak pekon dan warga yang dipimpin Penjabat (Pj) Peratin Umar Sembiring melakukan pembahasan di balai pekon setempat, Senin (11/1).  

Disampaikan Donna, Pekon Puramekar telah menyerahkan sepenuhnya pengelolaan air bersih setempat untuk dikelola Perumda Air Minum Limau Kunci. 

Dan terkait itu Perumda Limau Kunci akan menindaklanjuti permasalahan itu secepatnya dengan melakukan survey dan lain-lain untuk menyelesaikan permasalah yang terjadi.

“Insyaallah permasalahan yang terjadi akan diselesaikan secepatnya,” tegas Donna.

Sementara disampaikan Umar Sembiring di pekon itu memiliki jaringan Pamsimas, namun sejalan waktu terjadi kerusakan jaringan yang menyebabkan pendistribusian air bersih tidak maksimal dan macet, sehingga dengan dikelola oleh PDAM tentunya diharapkan akan berfungsi seperti biasa mencukupi ketersediaan air bersih warga. (r1n/mlo)

Pos terkait