Perwosi Lambar Gelar Turnamen Voli Putri 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Lampung Barat menggelar turnamen Voli Putri dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 57 di Pekon Gunung Ratu, Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Kamis (18/3).

Kegiatan turnamen Voli Putri tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Perwosi Kabupaten Lambar Partinia, serta turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Perwosi tingkat kabupaten beserta camat dan tim voli kecamatan se-Kabupaten Lambar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Perwosi Kabupaten Lambar Partinia mengungkapkan, kegiatan turnamen Voli Putri tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT Provinsi Lampung ke-57.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi terutama di bidang olahraga, agar bisa terjalin hubungan yang baik tentu kita harus saling mengenal salah satunya adalah wadah Perwosi ini, dan juga dengan olahraga masyarakat akan sehat. Kegiatan seperti ini juga untuk memotivasi para camat, pengurus Perwosi kecamatan dan Perwosi pekon untuk memasyarakatkan olahraga,” ungkap Makcik–sapaan akrab Partinia.

Makcik mengatakan, agenda Perwosi kedepannya sudah terjadwal di masing-masing kecamatan dengan cabang olahraga yang berbeda tentunya, tetapi meski di beberapa daerah tertunda pelaksanaannya dikarenakan pandemic Covid-19 dan status zona wilayah yang belum memungkinkan, besar harapan Makcik semua pihak bisa turut serta mensukseskan kegiatan Perwosi.

“Makcik berharap keberadaan Perwosi dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Pada kegiatan turnamen Voli Putri tersebut, untuk juara I diraih Tim Perwosi Kecamatan Waytenong, juara II diraih Tim Perwosi Kecamatan Kebuntebu, juara III Tim Perwosi Kecamatan Suoh dan juara IV Perwosi Kecamatan Gedungsurian. (lus/mlo)


Pos terkait