Pesan Kapolres Lamteng: Jangan Ada Lagi Tahanan Meninggal dan Kabur!

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polsek Seputihmataram mendapat kunjungan dari Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, Kabag Ops. AKP Dennis Arya Putra, dan Kasat Reskrim AKP Edi Qorinas, Selasa (7/9). Disambut Plh. Kapolsek Seputihmataram Iptu Senna Indiarto, Kapolres menekankan beberapa hal kepada personel polsek.

Oni Prasetya menyatakan kunjungannya mengecek kelengkapan personel yang bertugas. “Juga mengecek kebersihan mapolsek,” katanya.

Bacaan Lainnya

Mengantisipasi tahanan meninggal atau kabur dari tahanan mapolsek, Oni menekankan kepada personel yang piket. “Kejadian tahanan meninggal atau kabur jangan sampai terulang lagi di Lamteng. Selalu cek tahanan, baik jumlah dan kondisinya,” ujarnya.

Setiap ada kendala dalam pelaksanaan tugasnya terlebih yang sedang tugas piket, kata Oni, segera melaporkan dan dikoordinasikan kepada anggota pengemban tugas secara berjenjang. “Selalu melapor dan koordinasi secara berjenjang jika ada kendala dalam bertugas. Khususnya bagi yang tugas piket,” tegasnya.

Dalam masa pandemi Covid-19, kata Oni, para personel harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Personel Polsek Seputihmataram harus tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Jaga diri untuk orang lain dan terhadap keluarga kita yang ada di rumah. Tetap semangat dan selalu jaga kekompakan,” ungkapnya. (sya/mlo)


Pos terkait