Pesbar Raih Penghargaan IGA 2020 dari Kemendagri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) kembali menorehkan prestasi yang membanggakan dengan meraih penghargaan nasional dalam Innovative Government Award (IGA) tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Pelaksanaan IGA merupakan puncak dari penilaian terhadap inovasi yang dilakukan daerah sesuai dengan UU No.23/2014 tentang Pemerintah Daerah dan PP No.38/2017 tentang Inovasi Daerah serta Permendagri No.104/2018 tentang Penilaian dan Pemberian Penghargaan dan/atau Insentif Inovasi Daerah.

Bacaan Lainnya


Bupati Pesisir Barat, Dr.Drs.Hi. Agus Istiqlal, S.H, M.H., dalam kegiatan tersebut berkesempatan hadir langsung menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri RI di Ballroom hotel Sultan dan Residence, Jakarta pada Jumat (18/12).

Dalam kesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal, mengucapkan rasa syukur atas diraihnya prestasi ini, semoga dengan diraihnya penghargaan ini semakin meningkatkan semangat kerja kita dalam berinovasi guna peningkatan pelayanan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terhadap masyarakat.

“Saya harap prestasi yang diraih ini bisa menjadi motivasi dan semangat kerja kita, sehingga kedepan pelayanan pemerintahan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan dan terus berinovasi untuk kemajuan daerah,” ungkapnya.

Diketahui, penganugerahan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Kementerian (Sesmen) PANRB, Dwi Wahyu Atmaji, kepada Bupati Pesbar, Dr.Drs.Hi.Agus Istiqlal, S.H, M.H.(yan/mlo)


Pos terkait