Petugas Gabungan Turun ke Pasar Liwa

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam pencegahan serta memutus penyebaran Covid-19 Anggota Koramil 422-04/Balibukit melaksanakan operasi gabungan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama Polsek Balikbukit, Satpol-PP dan Puskesmas Liwa di Pasar Liwa, Jumat (11/9).

Peltu Asmawi sebagai Batituud Koramil 422-04/Balikbukit bersama tiga orang Anggota Babinsa dan dua orang bintara remaja (Baja) Kodim 0422/LB melakukan sosialisasi dan imbauan di Pasar Liwa, serta pembagian masker gratis bagi pengunjung pasar yang kedapatan tidak memakai masker.

Bacaan Lainnya



Asmawi mengharapkan masyarakat mempunyai kesadaran yang tinggi untuk selalu patuhi aturan pemerintah tentang gaplin protokol kesehatan seperti, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, serta selalu memakai masker dalam setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah.

“Berbagai cara dan usaha sudah dilakukan oleh seluruh Babinsa untuk mencegah serta memutus penyebaran Virus Covid-19. Mudah-mudahan seluruh masyarakat ikut serta, mendukung dan mematuhi aturan pemerintah untuk memerangi Virus Covid-19, supaya wabah Virus Covid-19 cepat usai,” ungkap Peltu Asmawi. (nop/mlo)



Pos terkait