Petugas Makamkan Mayat Anonim di TPU Sukapura 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id –  Setelah dilakukan visum oleh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesas. Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mayat anonim yang ditemukan warga di bawah pos Kehutanan, di Pemangku Sepuluh, Pekon Sukapura, dimandikan dan langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pemangku Sembilan, Pekon Sukapuara.

Kapolsek Sumberjaya Kompol Kadengan, S.H., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmad Tri Haryadi, S.Ik., menyebutkan, berinisiatif untuk langsung memakamkan jasad tanpa identitas tersebut, karena kondisinya yang mulai mengeluarkan bau tak sedap dan diperkirakan meninggal dunia sejak dua hari yang lalu.

Bacaan Lainnya



“Kami sepakat jasad langsung dimakamkan karena dari hasil visum tidak ditemukannya tanda bekas kekerasan, melainkan murni karena sakit, selain itu juga tidak adanya tanda-tanda identitas korban maupun keberadaan keluarganya,” tegasnya.

Seperti diketahui, Rabu (11/3) sekira Pukul 08.30 WIB, warga setempat temukan mayat anonim di bawah gardu Kehutanan di Pemangku Sepuluh, Pekon Sukapura dengan posisi  badan terbalut sampah kain dan plastik.(ius/mlo)



Pos terkait