Piaggio dan Vespa Authorized Dealer Tersedia di Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sinar Inti Lampung Piaggio dan Vespa Authorized Dealer berlokasikan di Jl. Teuku Umar No.35 Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung.

Sinar Inti Lampung merupakan dealer yang menjual beberapa jenis motor Vespa, mulai dari LX Type S, Primavera, Sprint dan JTS. Berbagai tipe tunggangan tersebut memiliki kapasitas mesin mulai dari 125 cc sampai 300 cc. 

Bacaan Lainnya


Tidak hanya itu, di dealer tersebut juga tersedia berbagai warna hasil kolaborasi desainer Italia dengan mesin rata-rata memakai sistem HBS dan dijamin aman saat berkendara.

PIC Umum Sinar Inti Lampung, Ahmad Qadafi Aziz Herman kepada Medialampung.co.id mengatakan, dealer tersebut sudah lima bulan dibuka atau terhitung sejak 25 Agustus 2020.

“Alhamdulillah untuk peminatnya cukup banyak,” ungkapnya. 

Lanjutnya, selain menyediakan beberapa tipe. juga harga bervariasi, mulai dari Rp 39.550.000.00 hingga yang termahal mencapai Rp 156.000.000.00

Tidak hanya itu, dealer tersebut menyiap, teve terbaru saat ini, yaitu tipe spring model Resing, tersedia hanya 12 unit di lampung, dengan harga berkisar Rp56.560.000.

“Bagi siapapun yang ingin menikmati masa-masa lalu atau yang mau bernostalgia silahkan mengunjungi kami, selain barang yang berkualitas juga harga bervariasi, tinggal pilih jenis yang diinginkan,” tutupnya. (ion/mlo)




Pos terkait