Pieter-Fahrurrazi Buka Pintu Untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Ketua Tim Kampanye Koalisi Sehati, Ripzon Efendi

Medialampung.co.id – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Pieter-Fahrurrazi yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) bersama partai koalisi, membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat di Kabupaten Pesbar yang ingin menjadi relawan pemenangan pasangan Pieter-Fahrurrazi pada Pilkada serentak 2020 mendatang.

Ketua Tim Kampanye Koalisi Sehati, Ripzon Efendi, mengatakan hingga kini PDIP dan seluruh partai koalisi yakni partai Golkar, Gerindra, Perindo dan PKS, selain masih melakukan penguatan kader, membentuk berbagai tim relawan antara lain Team Keluarga dan Relawan (TKR), team Sehati, dan team Srikandi, juga masih membuka diri untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Karena itu bagi masyarakat yang ingin bergabung sebagai relawan untuk pemenangan pasangan Pieter-Fahrurrazi, tentunya kami masih membuka diri,” katanya, Jumat (18/9).

Dijelaskannya, sebagai tim relawan pemenangan pasangan Pieter-Fahrurrazi dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang harus benar-benar solid, mengingat semua yang dilakukan itu benar-benar untuk kepentingan bersama dan untuk kemajuan Kabupaten Pesbar kedepan, sehingga diharapkan pasangan Pieter-Fahrurrazi menang di Pilkada Pesbar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam penguatan kader dari beberapa partai koalisi yang hingga kini masih dilakukan itu juga diharapkan dapat berjalan dengan maksimal, mengingat semua penguatan kader merupakan salah satu langkah sehingga semuanya solid bergerak untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

Ditambahkannya, bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi dan seluruh partai koalisi merangkul seluruh masyarakat baik petani, nelayan, pedagang dan lainnya. Mengingat, dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pesbar itu harus didukung oleh semua pihak dan bersama-sama. Karena dengan daerah yang maju tentu akan berdampak pada semua lapisan masyarakat.

Dalam membangun kabupaten Pesbar, kata dia, tentu harus didukung oleh semua pihak karena kemajuan daerah itu juga bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat dan kepentingan masyarakat baik pembangunan di bidang infrastruktur maupun lainnya.

“Untuk itu bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi merangkul semua lapisan masyarakat, sehingga bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi relawan pemenangan Pieter-Fahrurrazi bisa menghubungi pengurus partai koalisi,” pungkasnya. (yan/d1n/mlo)


Pos terkait