Pieter-Fahrurrazi Dikabarkan Akan Diusung PDIP di Pilkada Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Beredar kabar pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar) Pieter, S.E dan Hi. Fahrurrazi, S.P, M.M., telah mendapat rekomendasi yang akan diusung oleh PDIP dalam Pilkada 2020.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Bidang Komunikasi Politik, Yanuar Irawan, mengatakan bahwa hingga kini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung, belum menerima secara resmi mengenai rekomendasi bakal calon kepala daerah di Kabupaten Pesbar yang akan diusung PDIP.

Bacaan Lainnya



“Kami dari DPD belum menerima secara resmi surat rekomendasinya, kemungkinan Jumat (17/7) besok baru diserahkan. Jadi kami DPD belum tau beredar kabar bakal calon kepala daerah itu,” singkat dia melalui pesan WhatsApp-nya, Kamis (16/7) malam.

Sementara itu, ketua BP-Pemilu DPC PDIP Kabupaten Pesbar, Ruspandi, mengatakan bahwa pihaknya memang telah mendapat informasi terkait dengan rekomendasi bakal calon bupati dan wakil bupati Pesbar yang akan diusung oleh PDIP tersebut, bahkan sudah beredar yakni Piter, S.E., yang juga ketua DPC PDIP Pesbar diusung sebagai bakal calon bupati dan Fahrurrazi diusung sebagai bakal calon wakil bupati Pesbar.

“Secara resmi surat rekomendasi itu belum diterima, namun mudah-mudahan satu atau dua hari lagi rekomendasinya sudah turun,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait