Pieter-Fahrurrazi Kunjungi Pulau Pisang

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bakal pasangan calon (bapaslon) Pieter-Fahrurrazi yang diusung PDIP bersama partai koalisi Golkar, Gerindra, Perindo dan PKS pada Pilkada Kabupaten Pesbar tahun 2020, mengunjungi Kecamatan Pulau Pisang, Minggu (20/9).

Ketua Tim Kampanye Koalisi Sehati, Ripzon Efendi, S.Sos., mengatakan kunjungan bapaslon Pieter-Fahrurrazi ke Kecamatan Pulau Pisang itu, selain untuk bersilaturahmi dengan masyarakat juga sekaligus menghadiri pelantikan pengurus ranting dan anak ranting PDIP Pesbar di Kecamatan setempat.

Bacaan Lainnya



“Sejak beberapa waktu lalu hingga kini DPC PDIP Pesbar masih terus melakukan kegiatan partai salah satunya pelantikan pengurus ranting dan anak ranting di setiap Kecamatan, seperti yang dilaksanakan di Pulau Pisang ini,” katanya.

Dijelaskannya, dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak 2020 mendatang semuanya harus dipersiapkan secara matang, untuk itu diharapkan  PDIP tetap solid bergerak dalam memenangkan Pilkada Pesbar pada 9 Desember 2020 mendatang, terlebih yang diusung PDIP sebagai bakal calon bupati itu merupakan ketua DPC PDIP Pesbar, sehingga semua kader dan pengurus serta simpatisan harus total bergerak guna memenangkan bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi.

“Kegiatan pelantikan pengurus ranting dan anak ranting PDIP di Kecamatan Pulau Pisang ini merupakan salah satu upaya bahwa mesin partai benar-benar solid bergerak,” jelasnya.

Masih kata dia, dalam kunjungan bakal pasangan calon Pieter-Fahrurrazi di Pulau Pisang itu terdapat beberapa hal yang menjadi sorotan bahkan motivasi bakal pasangan calon itu untuk mengembangkan kecamatan Pulau Pisang, baik dari sisi transportasi menuju Pulau Pisang, potensi Pariwisata, kebudayaan dan sebagainya.  

“Kedepan semua sarana dan prasarana serta fasilitas lainnya diharapkan  lebih meningkat dan lebih baik. Sehingga selain akan berdampak pada daerah juga berdampak pada masyarakatnya,” pungkasnya.(yan/d1n)



Pos terkait