Pilkada Pesbar, ALB Terima Surat Tugas DPP Demokrat

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Bakal calon Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) Aria Lukita Budiwan, S.T., atau yang sering disebut ALB resmi mengantongi surat tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, dengan surat No. 43/INT/DPP.PD/VI/2020, tanggal 5 Juni 2020, perihal surat tugas kepada Aria Lukita Budiwan, S.T., sebagai calon bupati Pesisir Barat yang diserahkan Kamis (11/6) oleh Sekretaris DPP Demokrat Hi. Teuku Riefky Harsya, B.Sc., MT., di Jakarta.

Dikatakan Azwar selaku Liaision Officer (LO) Aria Lukita Budiwan, mengatakan bahwa ada beberapa poin dalam surat tugas tersebut yakni melaksanakan komunikasi politik kepada partai-partai politik agar segera terpenuhi persyaratan dukungan minimal 20 persen. Kemudian, mencari dan menetapkan calon wakil bupati untuk menjadi pasangan.

Bacaan Lainnya



“Karena untuk calon wakil bupati sepenuhnya ditentukan oleh Aria Lukita Budiwan,” katanya, Jumat (12/6).

Selain itu, lanjutnya, melaporkan hasil survei terkini dan koalisi parpol yang sudah diperoleh kepada DPP dan dalam pelaksanaanya DPP Demokrat akan melakukan monitoring dan evaluasi berdasarkan hasil laporan dan survei jika dipandang perlu.

“Kemudian, surat tugas tersebut diberikan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan etika politik Partai Demokrat dan perundangan-undangan yang berlaku,” singkatnya.(yan/mlo)



Pos terkait