Pilkada Waykanan, Juprius-Rina Tak Bisa Ikut Mencoblos

  • Whatsapp
Calon Bupati Petahana Waykanan ARaden Adipati Surya bersama sang istri menggunakan hak pilihnya

Medialampung.co.id – Hingga siang ini, pelaksanaan Pilkada Waykanan benar-benar kondusif dan “dingin”, apalagi sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi hujan turun sangat deras, sehingga menambah suasana semakin senyap, jauh berbeda dengan pemilu sebelumnya yang hiruk pikuk oleh kegiatan para pendukung kandidat.

Petahana Hi. Raden Adipati Surya, SH, MM, dengan percaya diri didampingi sang istri menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 03 Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk, sementara itu Ali Rahman juga melaksanakan hak pilihnya di TPS 1 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk.

“Dengan apa yang telah saya lakukan selama hampir 5 tahun ini, saya yakin kami akan berhasil memenangkan pilkada ini, dan bersama dengan Ali Rahman akan memimpin Waykanan lima tahun kedepan,” ujar Adipati Surya.

Namun demikian Adipati tetap meminta kepada Tim dan pendukungnya agar tetap memantau pelaksanaan Pilkada hingga selesai, dengan tetap mengedepankan pelaksanaan Protokoler kesehatan.

“Saya juga berharap setelah hari ini semua masyarakat Waykanan dapat bersatu kembali untuk membangun Waykanan menjadi lebih baik kedepan, bersatu kembali jangan sampai terpecah, karena siapapun yang terpilih hari ini, itulah yang dipercaya masyarakat dan harus mampu mengemban amanah yang disandangnya,” imbuhnya.

Berbeda dengan petahana, Calon Bupati Nomor Urut 1 Hi Juprius, SE,MM dan  DR.Hj. Rina Marlina, M.Si., sama-sama tidak dapat menggunakan hak pilihnya karena tidak memiliki KTP Waykanan.

Juprius sebagai Calon Bupati masih berstatus warga Kota Bandarlampung, sedangkan Rina Marlina memiliki Kartu Tanda Penduduk DKI Jakarta.(wk1/mlo)




Pos terkait