Pimdes Golkar Pringsewu Nyatakan Sikap Solid Sukseskan Musda

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Perwakilan pimpinan desa (Pimdes) Partai Golkar se-Kabupaten Pringsewu, menyatakan sikap solid dan mensukseskan Musda Partai Golkar di kabupaten setempat yang rencananya akan digelar pada September ini.

Pimdes Pekon Margosari Kecamatan Pagelaran Utara, Sutiyo menyatakan Pimdes tidak akan melawan AD/ART Partai Golkar. “Kami tetap ikut aturan partai,” akunya saat bersama sejumlah Pimdes menyatakan sikap di Sekretariat DPD II Partai Golkar Pringsewu, Senin (14/9) sore.

Bacaan Lainnya



Lanjutnya tidak ada pimdes yang akan mengundurkan diri apabila Suherman terpilih kembali menjadi ketua DPD Partai Golkar Pringsewu.

Hal senada dikatakan Pimdes Pagelaran Kecamatan Pagelaran, Anjar. Dirinya mengaku  tidak pernah mendengar sekalipun seluruh Pimdes akan mengundurkan diri jika Suherman kembali menjadi ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu. Pimdes ingin musda ini mengikuti peraturan AD/ART Partai Golkar.

“Di Pagelaran juga tidak ditemukan surat pengunduran diri dari pimdes,” tegasnya.  

Sementara itu, Ketua AMPG Pringsewu Ahmad Muslim, yang akrab disapa Mat Tehe dan anggota Fraksi Partai Golkar Asita Nurgaya serta ketua DPD Golkar Pringsewu Suherman meminta seluruh pimpinan desa (Pimdes) dari sembilan kecamatan tetap solid dan bersatu untuk kebesaran Partai Golkar.

“Ada musda tidak ada musda kita adalah saudara, partai Golkar mengedepankan asas musyawarah mufakat,” imbuhnya. 

Mengenai kedatangan perwakilan Pimdes dari Sembilan kecamatan  tersebut dikatakan Ketua DPD II Partai Golkar Pringsewu  Suherman  untuk meminta klarifikasi.

Hal ini terkait adanya kabar  yang menyebutkan para Pimdes akan mundur. Dikatakannya dirinya selaku pimpinan siap ditugaskan oleh partai serta   tetap tunduk pada keputusan partai. 

“Jika saya diperintahkan untuk mundur dari pencalonan ketua DPD II partai Golkar akan saya ikuti, begitu jika disuruh maju ya harus patuh,” tegasnya.(sag/rnn/mlo)



Pos terkait