Pimpin Apel, Akmal Minta ASN Tingkatkan Kedisiplinan dan Tak Abai Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Barat, Akmal Abdul Nasir, SH., memimpin apel mingguan di lingkungan Pemkab, di lapangan kantor bupati setempat Senin (14/11).

Dalam kesempatan itu, Akmal–sapaan Akmal Abdul Nasir, menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab setempat meningkatkan kedisiplinan dan tidak abai Protokol Kesehatan (Prokes) mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir. 

Bacaan Lainnya

“Apel sudah mulai di aktifkan lagi, jadi ASN harus rajin ikut. Dan tentu kedisiplinan harus ditingkatkan lagi utamanya dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ungkap Akmal kepada para pegawai yang ikut dalam apel tersebut. 

Selanjutnya, kata Akmal, ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam menerapkan Prokes. Jangan sampai terlihat tidak mematuhi Prokes karena ASN harus menjadi contoh yang baik.

“Pandemi ini mulai melandai, tapi kita tetap harus waspada. Tidak boleh lengah, makanya Prokes ketat masih ditekankan untuk menghindari klaster-klaster baru,” tegas Aan, begitu sapaan akrabnya.

“Kegiatan Apel ini sebagai bentuk peningkatan kedisiplinan kita semua, maka dari itu tingkatkan kembali kehadiran Apel kita, kedisiplinan pun begitu karena ini menyangkut perubahan kita dalam bekerja,” pungkasnya. (nop/mlo)

Pos terkait