Pimpin Apel Pengamanan May Day, Kapolresta Minta Personil Tetap Humanis dan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak Lebih dari 300 personel gabungan dari Polresta Bandarlampung dibantu darI Kodim 0410/KBL dan Polda Lampung diturunkan dalam mengantisipasi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day pada Sabtu (1/5).

Mengawali seluruh kegiatan, para personel yang terlibat dalam pengamanan melaksanakan apel pengecekan kekuatan di halaman kantor Polresta Bandarlampung dimana apel dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya


Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.IK., M.M., bertindak selaku pimpinan apel berpesan agar para personel melaksanakan tugas dengan ikhlas dan mengikuti SOP yang ada serta mementingkan protokol kesehatan.

“Personil harus lakukan pengamanan secara humanis tapi tegas terutama dalam penerapan protokol kesehatan, kemudian jangan membawa senjata api dalam penugasan ini,” jelas Kapolresta.

Usai apel, para personil dibagi ke beberapa wilayah untuk melakukan pengamanan, diantaranya Tugu Adipura, Pelabuhan Panjang dan Wilayah kedaton.(*/mlo)




Pos terkait