Pimpin Penyaluran BPNT, Peratin Waypetai Sampaikan Terimakasih Kepada Bupati 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jumat (19/11) bertempat di E-Warong, Yunita Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dilangsungkan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), Kecamatan Sumberjaya. 

Kegiatan itu dihadiri langsung Peratin Waypetai Sutan Sahril, yang sekaligus menyampaikan sambutan mewakili Pemkab Lambar dan Kecamatan Sumberjaya, agar masyarakat bersyukur serta berterimakasih kepada Pemkab Lambar dan Bupati Parosil Mabsus 

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan yang telah diterima masyarakat bermanfaat, barokah sehingga benar-benar dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok keluarga masing-masing,” harapannya. 

Dalam pembagiannya sendiri warga penerima bantuan antri dengan tertib dan tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Hadir juga dalam acara itu dari semua unsur pemerintah mulai dari petugas Polsek Sumberjaya, Koramil Sumberjaya dan pihak Medis Puskesmas Sumberjaya bersama petugas kantor kecamatan. (r1n/mlo)

Pos terkait