Pimpin Seminar Modernisasi Posyandu, Camat Sri Minta Prokes Selalu Diterapkan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pelaksanaan Launching Logo Posyandu dan Seminar Modernisasi Posyandu secara Zoom Meeting, yang diikuti jajarat TP-PKK Kecamatan, Pekon dan Kelurahan  yang dipimpin Camat Sekincau Sri Handayani, S.H., berjalan lancar. 

Disampaikan Sri Handayani dalam kegiatan yang dilaksanakan Kamis (29/4) tersebut, dalam rangka penguatan kelembagaan posyandu, sebagai salah satu Lembaga Kemasyarakatan Desa.

Diantara manfaat kegiatan tersebut untuk mempublikasikan keberadaan posyandu sebagai garda terdepan dalam penanggulangan stunting atau gizi buruk. 

Serta meningkatkan pembinaan dan dukungan lintas sektor (linsek) dalam mengembangkan posyandu dalam brand atau citra baru masa kini sehingga dapat menumbuhkan motivasi masyarakat untuk memanfaatkan pelayanan posyandu secara optimal.  

Diakhir sambutannya Sri Handayani tidak ketinggalan mengajak PKK untuk dapat berperan secara baik dan dengan maksimal dalam mengedukasi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk pencegahan virus corona yang dimulai dari dalam diri sendiri dan keluarga.(r1n/hrs/mlo)




Pos terkait