Pinangjaya Terus Jaga Kekondusifan dan Tingkatkan Pembangunan

  • Whatsapp
Lurah Pinangjaya Kecamatan Kemiling, Ujang S. Birawa

Medialampung.co.id – Kelurahan Pinangjaya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung, terus tingkatkan pencegahan Covid-19 dan akan memaksimalkan pembangunan tahun 2020.

Lurah Pinangjaya Ujang S. Birawa kepada medialampung.co.id mengatakan, pihaknya juga terus menungkatkan keamanan agar selalu kondusif, juga memperhatikan setiap petugas maupun masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan, agar terhindar dari virus corona. 

Dirinya juga mengaku mengaktifkan kembali kegiatan ronda, yang dilakukan anggota linmas dan bekerja sama dengan ketua RT serta dibantu warga.

Agar mengantisipasi dari hal2 yang tidak diinginkan,

“Kita gak bisa sepenuhnya percaya dengan keadaan yang aman namun tetap waspada dari kejadian-kejadian yang kurang baik,”

Dari segi pembangunan pihaknya mengaku masih tetap berjalan, baik dari dana rutin maupun dana kelurahan.

Untuk pembangunan Anggaran Dana Kelurahan (ADK) tahun 2020 ada 11 titik juga akan direalisasikan untuk 3 titik gorong-gorong 4 titik drainase, dan yang lainya paving block juga rabat beton

Pihaknya berharap masyarakat agar tidak terpaku dengan dana dari pemerintah, melainkan bergerak bersama-sama membangun dengan bergotong royong.

“Karena kalau semua mengandalkan dana dari pemerintah, dikhawatirkan tidak tercover secara merata,” terangnya. 

“Terlebih kita melihat dengan kondisi saat ini, untuk dana dari pemerintah sedang ditunda mengingat masih dalam keadaan pandemi,” tutupnya. (ion/mlo)



Pos terkait