Pisah Sambut Kepala Kemenag Pesbar, Yulizar Andri Gantikan Khobiran Syah

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, PESISIRBARAT – Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), menggelar pisah sambut kepala kantor Kemenag Pesbar dari pejabat lama yakni Drs. Hi. Khobiran Syah, M.Pd.I., kepada pejabat baru Hi. Yulizar Andri, S.T, M.Ag., yang di pusatkan di GSG Selalaw, Kamis (13/6).

Dalam kesempatan itu, Hi.Khobiran Syah, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh komponen pegawai Kemenag diwilayah Kabupaten Pesbar, yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung semua pekerjaan walaupun dalam anggaran yang masih terbatas.

Bacaan Lainnya



“Saya juga mohon maaf jika selama dalam kepemimpinanan saya terdapat kesalahan, termasuk kepada seluruh stakeholder yang terus mendukung kegiatan Kemenag di Pesbar yang masih tergolong baru tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, pejabat baru Kepala kantor Kemenag Pesbar, Yulizar Andri, mengatakan bahwa kantor Kemenag di Pesbar ini masih tergolong baru dan juga saat ini kondisi kantor masih menyewa. Selain itu, dirinya juga merupakan orang baru yang memang belum mengenal wilayah kabupaten Pesbar ini.

“Saya berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan Kemenag Pesbar dan juga Pemkab setempat serta rekan-rekan stakeholder lainnya untuk bisa menerima dan mendukung saya dalam menjabat sebagai kepala kantor Kemenag di Kabupaten Pesbar ini,” katanya.

Kakanwil Kemenag Provinsi Lampung, Hi. Suhaili, dalam kesempatan itu mengatakan kepada pejabat kepala Kemenag Pesbar yang baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. Begitu juga dengan unsur Forkopimda diharapkan dapat mendukung kepala kantor Kemenag Pesbar tersebut.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat kepala Kemenag yang lama yakni Khobiran Syah yang merupakan putra daerah, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” jelasnya.(yan/mlo)



Pos terkait