Pjs Bupati Waykanan Tinjau RSUD ZAPA

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pjs. Bupati Waykanan, Ir. Mulyadi Irsan, M.T, didampingi Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Drg. Hellen Veranica Mulyadi meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (RSUD ZAPA) dan memberikan Bantuan Face Shield, Kamis (29/10).

Nampak Hadir Pada Kegiatan tersebut, Ketua Dharmawanita Kabupaten Waykanan, Ny. Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, dan Direktur RSUD ZAPA, dr. Burhan, SPb., Beserta Jajarannya.

Bacaan Lainnya


Kegiatan tersebut dilakukan untuk meninjau langsung kesiapan dari RSUD ZAPA dalam menghadapi libur panjang, pada masa pandemi Covid-19

Pada kesempatan itu juga Pjs. Bupati Mulyadi Menyerahkan bantuan berupa Face Shield Kepada RSUD ZAPA Sebanyak 100 Pcs, Guna Membantu Tenaga Kesehatan dalam menangani libur panjang di masa pandemi covid-19

Terpisah, Direktur RSUD ZAPA Waykanan dr. Burhan, SPb., mengatakan, bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan tersebut dan berharap agar sinergi kedepannya antara RS ZAPA dan Pemkab kabupaten Waykanan terus terjalin dengan baik seperti yang sudah terlaksana selama ini.

“Kedatangan pjs Bupati Waykanan ke rumah sakit tentu selain untuk menjalin silaturahmi juga merupakan salah satu bentuk perhatian dari beliau kepada rumah sakit kebanggan masyarakat Waykanan ini, sekaligus memberikan suntikan semangat bagi semua awak medis yang bertugas di rumah sakit ini,” ujar Burhan.




Pos terkait