PKK Pekon Sukadamai Raih Juara Lomba Nasi Tumpeng

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dinobatkan oleh panitia penyelenggara sebagai juara pertama pada lomba nasi tumpeng, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ke-29, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Pekon Sukadamai, Kecamatan Airhitam, mengapresiasi kreatifitas para kader yang berupaya meraih target sebagai juara.

“Masak-masak identik dengan kaum hawa, dan menjadi juara lomba nasi tumpeng jelas menjadi kebanggan tersendiri bagi kami sebagai perempuan,” ungkap Sugiyarti Ketua TP-PKK Pekon Sukadamai.

Bacaan Lainnya



Disebutkan istri Pertain Hendri Setiawan ini, semangat dan kekompakan antar TP-PKK pekon di Kecamatan Airhitam yang disebutnya pasukan solid srikandi airhitam tersebut, tak lepas dari bimbingan yang baik dari Ketua TP-PKK Kecamatan Airhitam Yuliani, S.Pd, M.M.

“Tentunya menjadi kehormatan dan kebanggaan bagi TP-PKK pekon mendapatkan perhatian dan pembinaan yang baik oleh TP-PKK kecamatan,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Sugiarti berharap kebersamaan dan semangat dalam mendukung peran aparatur pekon memajukan Kecamatan Airhitam juga terus melekat di sanubari kader PKK. 

Terpisah, disampaikan Camat Drs. Dahlin, M.Pd. dalam rangka memeriahkan HUT Lambar tahun ini ada beberapa kegiatan digelar dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Saya mengapresiasi kebersamaan dalam kegiatan ini, mulai dari jajaran uspika, pendidikan, pekon dan organisasi yang berperan penuh atas suksesnya acara ini,” tandasnya. (rin/mlo)



Pos terkait