Platform Wisata Visitlambar.com Hadir dan Mengajak Berwisata ke Lambar 

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Meskipun secara nasional pemerintah memberlakukan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, akibat meningkatnya kasus Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) varian delta.

Namun kondisi itu tidak menyurutkan semangat para anak muda di Kabupaten Lampung Barat seperti halnya Wildan Jailani Saputra, warga Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat bersama rekan-rekannya dalam membangkitkan potensi yang ada di Bumi Sekala Bekhak tersebut. 

Wildan Jailani Saputra didaulat sebagai CEO dan Founder Visitlambar.com, serta bergabungnya Organisasi Rumah Kreatif Lampung Barat yang mendukung penuh akan terciptanya Platform Visitlambar.com Sebuah Platform Karya Anak Asli Lampung Barat !

Seperti diketahui Dilansir dari website resmi, Visitlambar.com adalah sebuah Platform Online yang menyediakan paket wisata Lampung Barat, informasi serta berita yang sangat informatif yang ada di daerah Lampung Barat.

Dikatakan Wildan Jailani Saputra. Kabupaten Lampung Barat ini dominan dengan perbukitan serta memiliki perkebunan kopi yang sangat luas. Daerah pegunungan yang merupakan punggung Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS) di kawasan Batu Brak, ditempati oleh vulkanik quarter dari beberapa formasi. yang letak daerahnya berada pada ketinggian 500 – 1200 MDPL.

Sekedar diketahui dari hasil wawancara media ini dengan jajaran Organisasi Rumah Kreatif Lampung Barat, terciptanya ide untuk membuat Platform Wisata Lampung Barat ini tidak lepas dari peran Wildan Jailani Saputra, dia adalah seorang profesional yang keahliannya di bidang digital serta pengamat teknologi, pengalamannya dalam membuat sebuah sistem sudah tidak perlu diragukan lagi, di lihat dari instagram pribadinya banyak project digital dan teknologi yang sudah dibuatnya.

Dimana Visitlambar.com adalah Platform dan Marketplace Visitlambar.com menyajikan informasi secara lengkap mengenai Obyek Wisata, UMKM dan Budaya yang ada di Lampung Barat. 

Mereka hadir sebagai media digital untuk menjembatani semua aspek, serta turut memberikan pelayanan bagi wisatawan lokal maupun asing dalam merencanakan liburan ke Lampung Barat.

Untuk diketahui bergabungnya Ari Patra dan Rumah Kreatif (RK) Lampung Barat sebagai organisasi Kreatif Lampung Barat yang penting sehingga terciptanya Platform ini, 80% team yang tergabung tidak luput dari peran Rumah Kreatif Lampung Barat tersebut.

Dimana Visi dan Misi Visitlambar.com yakni :

Visi : Visitlambar.com merupakan gagasan yang tercipta dari ketertarikan akan Wisata dan Produk yang potensial di daerah Lampung Barat, mereka bekerja sama dengan banyak pihak agar terciptanya tour yang berkesan. 

Misi : Dengan kesungguhan dan profesional, mereka akan memberikan semua informasi seputar UMKM, Traveling, Destinasi dan Paket Wisata Seru yang mereka rekomendasi untuk para pecinta wisata. (r1n/mlo)


Pos terkait