Plh Danramil 410-05 Hadiri Launching KTN

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin hadiri acara Launching Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Tingkat Kelurahan Kaliawi Persada, Tanjungkarang Pusat (TkP), Kota Bandarlampung, Rabu (17/3).

Kegiatan yang di gelar di Kelurahan Kaliawi Persada tersebut, turut dihadiri oleh Camat TkP Mariyama, Kapolsek Tanjungkarang Barat Kompol David Sianipar, MH., Lurah Kaliawi Persada Paidi, Puskesmas Simpur dr. febriani Adelina, Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Kaliawi Persada.

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Kapten Inf Bunyamin mengungkapkan bahwa dibentuk Kampung Tangguh Nusantara ini merupakan sebagai pendorong komponen yang tergabung dalam Satuan Tugas percepatan penanganan Covid 19 di tingkat kelurahan Kaliawi Persada untuk lebih tangguh lagi dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

“Dengan dibentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini, kiranya bisa menjadikan kondisi Kelurahan Kaliawi Persada yang kondusif dan tangguh di tengah Pandemi Covid-19,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait