Plh Kasdim 0410 Hadiri Istighosah dan Do’a Bersama

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma  menghadiri kegiatan istighosah dan do’a bersama yang diselenggarakan KPU Bandarlampung.

Kegiatan yang mengusung tema “Dengan Istighosah kita memohon kepada Allah SWT Pilkada Bandarlampung Aman Dan Damai” yang diselenggarakan di halaman Kantor KPU Bandarlampung Jl. Pulau  Sebesi No 90 Kelurahan Sukarame, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Minggu (6/12).

Bacaan Lainnya


Dalam sambutannya, Dedy Triyadi selaku Ketua KPU Kota Bandarlampung mengatakan Melalui kegiatan Istighosah dan Do’a bersama ini, KPU Kota Bandarlampung berharap agar dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung yang akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2020 nanti dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Manusia hanya bisa merencanakan namun Allah SWT yang menentukan, berkaitan hal tersebut melalui kegiatan ini sama-sama kita meminta perlindungan serta kemudahan agar pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung nantinya tidak menimbulkan persoalan baik itu dari sisi politik maupun sisi lainnya,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Kabankesbangpol Kota Bandarlampung Drs. Suhendar Zubeir, perwakilan DPRD Kota Bandarlampung Rizaldi Adrian S.E., Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Busatami S.H, M.H., Ketua MUI Bandarlampung Amirudin, Deni SH perwakilan Kejari Kota Bandarlampung, Ketua Bawaslu Kota Bandarlampung  Candrawansyah, Para LO masing masing Calon Wali Kota Bandarlampung. (*/mlo)




Pos terkait