Plh. Kasdim 0410 Hadiri Musda Ke-IX BPD-PHRI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plh. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma menghadiri acara Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IX Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD-PHRI) Lampung Tahun 2020.

Musda yang bertemakan “Membawa Kembali Industri Hotel dan Restoran di Tengah Pandemi” tersebut berlangsung di hotel bukit randu Jl. Kamboja Kelurahan Kebon Jeruk, Kota Bandarlampung, Kamis (10/12).

Bacaan Lainnya


Dalam pelaksanaannya, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) turut hadir dalam membuka kegiatan Musyawarah Daerah ke- IX BPD-PHRI Lampung Tahun 2020.

Ia mengatakan saat ini Indonesia menghadapi tantangan yang berat, namun hal itu tidak boleh menyerah dan harus bangkit. 

Terlebih, akhir-akhir ini pasca terbangunnya jalan tol, sarana transportasi dan fasilitas umum yang semakin baik, mulai terasa bahwa hari ini kebangkitan di sektor pariwisata.

Lebih lanjut Wagub berpesan kepada seluruh peserta Rakerda, semoga Musda ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan tentu menghasilkan rekomendasi yang penting guna meningkatkan kualitas industri pariwisata umumnya, dan hotel restoran di Provinsi Lampung khususnya.

“Melalui musda yang dilaksanakan hari ini diharapkan akan semakin meningkatkan komitmen dan konsistensi kita dalam upaya menjadikan Provinsi Lampung sebagai salah satu destinasi nasional di Indonesia,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasilog Korem 043/Gatam Letkol Inf Beny Suharto, Kabid humas Polda Lampung Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsad, Plh Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, Ketua BPD PHRI Lampung Handitian Narabakti, Forkopimda Provinsi Lampung. (*/mlo)




Pos terkait