Plh. Kasdim Hadiri Kegiatan Kunjungan SSDN Program Pendidikan Reguler Angkatan LXIl Lemhanas RI

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plh. Kasdim 0410/KBL Mayor Inf Andri Kusuma, S.Sos, M.M., menghadiri kegiatan kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXIl Tahun 2021 Lemhanas RI di Kantor Pemerintahan Kota Bandarlampung, Selasa (6/4).

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana, Tenaga Ahli Pengkajian Bidang Lemhanas RI Laksda TNI Erman Syarif SH, MM., beserta rombongan SSDN program PPRA LXIl Lemhanas RI, Wakil Walikota Bandarlampung Dedy Amarullah, Sekda Kota Bandarlampung Badri Tamam, Kabag Ren Polresta Bandarlampung Kompol Junaidi. 

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Walikota Bandarlampung mengucapkan selamat datang kepada para siswa Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII Lemhanas RI di kota Bandarlampung. 

“Melalui kunjungan ini, semoga memberikan wawasan dan pengetahuan bagi pengembangan dan peningkatan berbagai bidang yang dilakukan di Kota Bandarlampung,” ujarnya.

Sementara itu, Laksda TNI Erman Syafril mengatakan bahwa Lemhanas RI memiliki komitmen dalam mendukung pembangunan nasional sebagai bingkai NKRI dalam upaya untuk meningkatkan seluruh aspek kehidupan masyarakat, bangsa dan negara yang sekaligus merupakan proses pengembangan keseluruhan sistem penyelenggaraan negara untuk mewujudkan tujuan nasional.

Lebih lanjut dikatakannya, Lemhanas RI membantu Presiden RI dalam memantapkan kader pimpinan nasional untuk membekali para peserta dengan nilai-nilai kebangsaan sehingga diharapkan nantinya ketika menduduki jabatan pimpinan pada tingkat strategis diharapkan seluruh peserta sudah mempunyai pemikiran paradigma yang sama ketika merumuskan kebijakan publik.

“Untuk itu diharapkan dukungan dari instansi terkait dalam pemenuhan kebutuhan data dan informasi yang diperlukan dalam kunjungan Studi Strategis Dalam Negeri Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXII tahun 2021 Lemhanas RI,” pungkasnya. (*/mlo)




Pos terkait