Plt Bupati Tanah Datar Lakukan Kunjungan Kerja ke Pemkot Bandarlampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Plt Bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma melakukan kunjungan kerja ke Pemkot Bandarlampung, kedatangan rombongan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung Badri Tamam, Senin (28/12).

Dalam kunjungannya ke Pemkot Bandarlampung, Zuldafri Darma mendapatkan informasi mengenai program kerja Walikota Herman HN yang telah berjalan selama dua periode. 

Bacaan Lainnya


Sekdakot Badri Tamam memberikan uraian terkait pembangunan Kota Bandarlampung yang sudah dilaksanakan termasuk pengobatan gratis yang hanya menggunakan KTP dan Kartu Keluarga, termasuk pembangunan flyover yang sudah berjalan hingga hari ini total flyover yang sudah beroperasi ada 7 di tambah underpass unila. 

Plt Bupati tanah Datar Zuldafri Darma mengaku sangat kagum dengan pembangunan Kota Bandarlampung yang sudah lebih maju dari Kabupaten lainnya, terlebih masyarakatnya bisa mendapatkan pengobatan dan pendidikan secara gratis. 

Dia menjelaskan, Tanah Datar merupakan salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sumatera Barat, dengan ibukota Batusangkar.

Kabupaten ini merupakan kabupaten dengan luas wilayah terkecil kedua di Sumatra Barat, yaitu 133.600 Ha (1.336 km2). Jumlah penduduk di kabupaten ini berdasarkan sensus pada tahun 2006 adalah 345.383 jiwa yang mendiami 14 kecamatan, 75 nagari, dan 395 jorong.

“Kabupaten Tanah Datar merupakan daerah agraris, lebih 70% penduduknya bekerja pada sektor pertanian, baik pertanian tanaman pangan, perkebunan, perikanan, maupun peternakan,” tutur Zuldafri Darma.(*/mlo)




Pos terkait