Plt Lurah Sukarame Dua Fokus Kamtib Hadapi Pilkada 2020

  • Whatsapp
Plt. Lurah Sukarame Dya Kecamatan Telukbetung Barat (TbB), Fikri.

Medialampung.co.id – Kelurahan Sukarame Dua, Kecamatan Telukbetung Barat (TkB), Bandarlampung fokuskan keamanan dan ketertiban (kamtib) menghadapi penyelenggaraan Pilkada 2020. 

Selaku Plt. Lurah Sekarame Dua, Fikri kepada medialampung.co.id mengatakan, belum ada rencana untuk membangun karena dirinya belum lama pada posisi sekarang, baru terhitung tiga minggu menjabat sebagai Plt.  

Bacaan Lainnya



Fikri mengaku bertugas sebagai Kasubag Umum Kepegawaian di Kecamatan Telukbetung Barat. Dan ditugaskan untuk mengisi kekosongan di kelurahan tersebut.

“Mengingat sebentar lagi akan ada pemilu, jadi saya fokuskan dalam pengamanan, ketentraman dan ketertiban dalam penyelenggaraannya. Agar pemilih dapat tertib dan semuanya bisa memilih,” ungkapnya.

Ia mengaku belum bisa berharap apapun karena belum bisa dipastikan apakah akan dilantik sebagai lurah Sukarame Dua atau tidaknya.

“Untuk pembangunan, Kalau titik yang saya tanya sama petugas Pokmas sisa di jalan kihung itu rabat beton yang belum, karna seluruhnya ada tiga titik, satu gorong-gorong lalu drainase, kalau untuk gorong-gorong ada penambahan panjang satu meter, untuk saat ini masih dalam proses, diperkirakan tidak lama lagi selesai,” terangnya. (ion/mlo)



Pos terkait