PM dan BE Buka Touring Gas Amal Masjid Miftahul Huda Waypetai

Medialampung.co.id – Dua Puluh Lima klub motor motor gunung (trail) yang tergabung dari berbagai wilayah Provinsi Lampung melaksanakan Touring Gas Amal pembangunan tempat ibadah Masjid Miftahul Huda, Pemangku Jatiwangi, Pekon Waypetai, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (15/1).

Spesialnya acara touring tersebut dibuka orang nomor wahid di Lambar Hi Parosil Mabsus (PM) bersama Ketua DPRD Lambar Edi Novial, S.Kom., bersama Camat Sumberjaya Drs. Dahlin, M.Pd., Peratin Waypetai Sutan Sahril dan para tokoh.

Bacaan Lainnya

Edi Novial sapaan akrab Bang Edi (BE) mengapresiasi touring gas amal yang dilaksanakan untuk pembangunan masjid Miftahul Huda di Pekon Waypetai tersebut. 

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik, yakni untuk amal, silaturahmi dan melestarikan olahraga yang menjadi salah satu identik Lambar,” ungkapnya.

Sementara dikatakan, Ketua penyelenggara kegiatan Gas Amal Haris, peserta touring yang hadir bukan saja pecinta motor trail lingkup Kabupaten Lambar melainkan turut peserta dari Kabupaten Pringsewu, Mesuji, OKU Sumsel, Muaradua dan Lampung Utara.

Sementara titik yang dilintasi dalam touring tersebut destinasi wisata yang ada di wilayah tersebut, khususnya kecamatan Sumberjaya dengan jarak tour sekitar Enam Puluh Kilometer, dengan estimasi waktu tempuh Lima Sampai Enam Jam. 

Disebutkannya kegiatan touring gas amal pembangunan masjid Miftahul Huda, bertujuan, sebagai perpanjangan tangan untuk lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan sosial maupun literasi.

“Dalam touring gas amal ini membawa misi bantuan sosial untuk pembangunan rumah ibadah,” sebutnya. (r1n/mlo)

Pos terkait