PMII Gelar Aksi Bisu di Depan DPRD Lampung

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Massa aksi tergabung dari pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung terus  tolak disahkannya undang-undang Omnibus Law Cipta kerja di depan kantor dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Kamis (15/10).

Para massa melakukan aksi bisu menutup mata dan mulut dengan kain berdiri di pintu masuk kantor DPRD.

Bacaan Lainnya



“Kami secara simbolis memberikan aksi bisu kepada DPRD Provinsi Lampung karena memang segala upaya teman- teman dan semua elemen masyarakat Lampung belum ada respon yang positif dari Ketua DPRD Provinsi Lampung, Beliau belum Pernah menemui massa aksi,” kata Ahmad Hadi Baladi Ketua pengurus Kantor cabang PKC PMII Lampung.

Lanjutnya, sikap dari cabang PMII hingga pusat menolak Undang-Undang Cipta Kerja. Harapannya DPRD Provinsi Lampung segera mengambil sikap dengan aspirasi yang disuarakan seluruh elemen masyarakat jangan bungkam. 

“Beberapa kali kami secara internal turun temen temen buruh dan mahasiswa dan elemen lain tetapi tidak ada respon dari ketua DPRD Provinsi Lampung,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan medialamlung.co.id para aksi membubarkan kini setelah melakukan aksi bisu pada pukul 17.00 WIB. (ded/mlo)



Pos terkait