PMII Lamteng Bergerak Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Unjuk rasa menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law juga akan dilaksanakan di Lampung Tengah. Diinisiasi oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lamteng mengajak elemen masyarakat perwakilan buruh, petani, OKP, dan ormas bergerak bersama mengawal sampai rakyat menang.

Ketua PMII Lamteng Syarif Hidayatullah menyatakan unjuk rasa akan dilaksanakan Senin (12/10) dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. “Kita akan kumpul di Tugu Kopiah Emas. Menyuarakan menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Melakukan orasi,” katanya.

Bacaan Lainnya



Setelah itu, kata Syarif, massa akan bergerak ke Gedung DPRD Lamteng. “Kita akan bergerak ke Gedung DPRD Lamteng. Di sini akan menyampaikan aspirasi menolak UU Cipta Kerja atau Omnibus Law. Kita akan mengawal sampai rakyat menang,” ujarnya.

Terkait massa, Syarif menyatakan tidak bisa diprediksi. “Kalau massa, kita tak bisa memprediksi. Kalau dari PMII saja hanya sekitar 70-an orang. Tapi, kami mengundang secara terbuka kepada perwakilan buruh, petani, OKP, dan ormas di Lamteng,” ungkapnya.

Masalah unjuk rasa ini, kata Syarif, pihaknya sudah memberikan surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian. “Kita sudah berikan surat pemberitahuan kepada kepolisian. Mudah-mudahan unjuk rasa berdamai damai, aman, dan kondusif,” tegasnya. (sya/mlo)



Pos terkait