Pogba Minta Agennya Hentikan Perang Komentar Dengan Manchester United

  • Whatsapp
Paul Pogba - Metro

Medialampung.co.id – Ketegangan antara Manchester United dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, mulai mereda setelah Pogba meminta Raiola untuk menghentikan perang komentar dengan United.

Kontrak Pogba dengan United sudah akan berakhir pada akhir musim depan, dan meskipun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu musim, namun spekulasi tentang masa depan Pogba kerap menjadi headline di media sepanjang musim ini.

Bacaan Lainnya



Salah satu pihak yang paling sering membuat kontroversi tentang masa depan Pogba adalah agennya, Raiola. Yang terakhir, baru-baru ini Raiola mengatakan bahwa dia ingin membawa ‘pemain sepak bola hebat’ ke Real Madrid di musim panas.

Namun nampaknya pembicaraan tentang kontrak baru antara Pogba dengan United akan kembali berlanjut setelah The Mirror melaporkan bahwa Ed Woodward dan Raiola kembali saling bicara setelah Pogba mengintervensi.

Raiola dalam beberapa bulan terakhir kerap mengkritik petinggi United, termasuk Ole Gunnar Solskjaer, di depan media. Namun sekarang sudah ada ‘perjanjian damai’ antara kedua belah pihak.

Pogba memainkan peran penting dalam ‘mendamaikan’ Raiola dan United, dengan meminta Raiola untuk tidak terlalu ‘memusuhi’ United baik secara privat maupun dalam apa yang dikatakannya di depan media.

Hubungan baik antara Raiola dan United berarti bahwa negosiasi kontrak baru Pogba bisa kembali dibuka. Woodward dikabarkan masih ingin mempertahankan Pogba dan mengikatnya dalam kontrak jangka panjang, meskipun Solskjaer disebut-sebut ingin menjual Pogba.(ligola/mlo)



Pos terkait