Pohon Tumbang, Arus Lalulintas Lampung-Bengkulu Lumpuh

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Pohon tumbang terjadi ruas jalan lintas barat, perbatasan Lampung-Bengkulu tepatnya di Pekon Rata Agung, Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) pada Kamis (25/2) sore.

Pohon berukuran besar tersebut diduga tumbang akibat tidak kuat menahan terpaan angin kencang yang melanda wilayah Kabupaten Pesbar sejak siang hari.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Pesisir Utara AKP Heri Oktarino., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik., M.H., mengatakan pohon tumbang tersebut mengakibatkan arus lalulintas lumpuh total dari dua arah.

“Arus lalulintas sekarang masih terhenti, baik dari Krui maupun dari Kaur masih lumpuh total, belum ada kendaraan yang bisa melintas,” kata dia.

Lanjutnya, untuk membersihkan material pohon tumbang itu, pihaknya sudah berkoordinasi dengan petugas di lapangan agar segera turun kelokasi melakukan evakuasi.

“Sekarang petugas sudah menuju lokasi pohon tumbang, mudah-mudahan bisa segera diatasi sehingga arus lalulintas kembali normal,” ujarnya. (ygi/mlo)


Pos terkait