Pokdar Kamtibmas Kota Sepang Bagikan Bantuan Paket Sembako

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Kelompok Ketua Kelompok Sadar Kamtibmas (Pokdar Kamtibmas) Polresta Bandar Lampung membagikan bantuan berupa paket sembako dari Polda Lampung.

Pokdar Kelurahan Kota Sepang Supriyadi yang didampingi langsung Bhabinkamtibmas Aipda Joko Susetiyo membagikan paket sembako ke rumah-rumah warga di dua lingkungan kelurahan kota sepang, Minggu (5/4).

Bacaan Lainnya



Ada sekitar 50 paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak dan mie instan untuk masyarakat yang sangat membutuhkan karena adanya wabah virus corona di wilayah Kota Bandarlampung.

Supriyadi menjelaskan paket yang dibagikan tersebut merupakan program dari Polda Lampung dan diteruskan ke Polresta Bandarlampung melalui Pokdar yang ditugaskan langsung untuk membagikannya.

“Bantuan sembako tersebut sangat dibutuhkan masyarakat Kelurahan Kota Sepang untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka, terlebih dengan munculnya wabah virus corona seperti sekarang ini,” ujarnya.

Apalagi adanya instruksi dari Kepolisian RI yang melarang warga untuk tidak membuat acara-acara keramaian guna mencegah dan memutuskan mata rantai  penyebaran virus corona.

“Kita harap masyarakat juga menjaga kebersihan lingkungan seperti menyediakan antiseptik dan cuci tangan secara berkala menggunakan sabun serta menerapkan social distancing,” ungkapnya.

Untuk warga pendatang, Pokdar Polresta Bandarlampung yang berada di wilayah Kelurahan Kota sepang terus melakukan pemantauan.

“Kami juga menganjurkan kepada keluarganya agar melapor ke pamong setempat dan juga mengisolasi secara mandiri di rumahnya selama 14 hari kedepan,” pungkasnya.(har/mlo)



Pos terkait