Pokja PKK Kampung Sawah Lama Keluhkan Pemotongan Uang Baju oleh Ketua PKK Kelurahan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Empat Kelompok Kerja (Pokja) Kader PKK kelurahan Kampung Sawah Lama tidak menyetujui adanya pemotongan dasar uang baju PKK yang sebenarnya gratis dari Ketua TP PKK kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Salah satu ketua pokja kader PKK Erna mengatakan, ada sekitar 4 kelompok kerja yang menanyakan pemotongan uang yang seharusnya menerima Rp200 ribu tetapi hanya menerima Rp50 ribu. 

Bacaan Lainnya

Kelompok kerja 3 merasa keberatan dengan pemotongan Rp150 ribu tersebut, padahal dari ketua PKK Kota Bandarlampung sendiri mengharuskan yang diterima utuh Rp200 ribu yang beranggotakan 100 orang di kelurahan Kampung Sawah Lama. 

Lain dengan sekretaris pokja Kampung Sawah Lama, Rini, menjelaskan bahwa kelompoknya ada 100 orang itu di bagi 4 Pokja berdasarkan konfirmasi dari ketua Pokja yang lain dari satu sampai empat mereka hanya menerima uang 50 ribu sebagai ongkos jahit baju PKK. Karena memang setiap anggota Pokja tidak ada uang insentif dari PKK kota Bandarlampung. 

Dan dia juga mengungkapkan jika yang Rp100 digunakan untuk mengganti uang baju PKK, padahal itu gratis dari Bunda Eva Dwiana selaku ketua PKK Kota Bandarlampung.(*/mlo)

Pos terkait