Polisi Bekuk Satu dari Tiga Pelaku Pemerkosaan Dua Remaja di Waykanan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dua orang remaja yang masih berstatus pelajar di Negara Batin yakni W.A (12) dan E.P.M (16) diduga menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh 3 orang Remaja, 2 orang warga Kampung Rumbih dan 1 orang remaja dari Kampung Negara Ratu Kecamatan Pakuan Ratu. 

Menurut keterangan Adi Wikaya, SH. Dari badan Advokat PSHT Waykanan yang ditunjuk oleh kedua orang tua korban, memberikan keterangan kepada awak media bahwa pencabulan tersebut berawal pada bulan Oktober 2021, salah satu korban (W.A). berkenalan dengan pelaku melalui facebook.

Bacaan Lainnya

Setelah perkenalan melalui facebook dilanjut pertemuan di depan gerbang Kampung Kota Jawa, mirisnya saat bertemu pertama kali ini korban langsung diancam oleh kedua pelaku yang berinisial DD dan DN dan dibawa ke SMP Gisting Jaya dan diperkosa secara bergilir. 

Kemudian Korban kedua E.P.M dicabuli pula oleh pelaku, sepulang korban dari menonton turnamen Bulu tangkis yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Negara Batin di Kota Jawa.

Sepulang dari nonton tersebut korban ketemu dengan ketiga pelaku dan langsung ditodong dengan senjata, korban lalu diperkosa oleh tiga orang pelaku ditempat yang sama yakni di gedung SMP Gisting Jaya. 

“Untuk satu tersangka berinisial DD saat ini telah diamankan oleh pihak polres Waykanan. Sementara dua pelaku lainnya yakni DN (Warga kampung Negara Ratu) dan RH (warga Kampung Rumbih) masih dalam pengejaran,” terang Adi Wikaya seraya menambahkan bahwa awalnya kedua korban enggan bercerita pada orang tuanya karena takut. 

Sementara itu Kapolsek Negara Batin, IPTU Sundoro yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya. 

“Untuk sementara ini baru satu pelaku atas nama DD yang diamankan oleh Polres Waykanan karena memang laporannya masuk kesana, sementara yang dua lagi masih dalam pencarian,” ujar IPTU Sundoro.(sah/mlo)

Pos terkait