Polisi Buru Pelaku Pencuri Mobil Pick Up

  • Whatsapp
ilustrasi

Medialampung.co.id – Jajaran Polsek Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) hingga kini masih memburu pelaku pencurian mobil pick up milik Peratin Pekon Way Redak, Ridwan bin M.Safei yang diparkir di depan toko miliknya dipinggir jalan lintas barat (jalinbar) pekon setempat, Jumat (17/4) kemarin.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Drs. Ansori BM Sidik, mendampingi Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., mengaku hingga kini anggota tim buru sergap (Buser) Polsek setempat masih memburu pelaku di wilayah Tanggamus, Lampung Tengah dan wilayah lainnya.

Bacaan Lainnya



”Kami masih terus berupaya untuk melakukan pengejaran pasca kejadian, mudah-mudahan membuahkan hasil,” kata dia singkat.

Sementara itu, Peratin Pekon Way Redak, Ridwan, mengaku mobil pick up jenis Suzuki Carry warna putih Nopol BE 8056 XC pada Kamis (16/4)sekitar pukul 23.00 Wib di parkir didepan toko miliknya, sekaligus menutup toko tersebut.

”Setelah saya menutup toko dan memarkirkan mobil pick up itu, saya pun langsung pulang kerumah di belakang toko,” katanya, Senin (20/4).

Kemudian, lanjutnya, pagi harinya pada Jumat (17/4) sekitar pukul 05.00 Wib, dirinya hendak pergi ke masjid untuk menunaikan shalat subuh, tapi belum memperhatikan mobil miliknya yang diparkirkan di depan toko itu. Setelah pulang dari sholat subuh, dirinya baru menyadari jika mobil pick up yang di parkir di depan toko itu sudah tidak ada dilokasi.

”Saat itu saya sempat bertanya kepada istri saya siapa yang telah memakai mobil, istri saya pun mengaku tidak tahu. Karena penasaran saya pun langsung mengecek kontak dan surat-surat mobil itu di dalam kamar, dan ternyata masih ada di atas meja di kamar,” jelasnya.

Ditambahkannya, saat itu juga dirinya langsung melapor kejadian pencurian mobil pick up miliknya itu ke Polsek Pesisir Tengah. Setelah mendapat laporan, aparat Polsek setempat menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan.

“Saya berharap pelaku pencurian mobil pick up milik saya itu bisa terungkap dan saya juga berharap kepada masyarakat yang menemukan atau melihat mobil pick up itu agar menginformasikannya kepada saya atau aparat kepolisian terdekat,” tandasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait