Polisi Masih Buru Pelaku Malpraktek Khitan

  • Whatsapp
Ilustrasi

Medialampung.co.id – Pasca dilaporkan ke Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Lampung Barat, SA yang merupakan pelaku pemotongan alat kelamin seorang bocah sekolah dasar (SD) berinisial MW (10) saat proses khitan, hingga kini tidak diketahui keberadaannya. SU tidak koperatif dalam proses penyelidikan, sehingga polisi masih terus mencari keberadaanya untuk dijemput paksa guna dilakukan pemeriksaan.

Kasatreskrim Polres Lambar AKP Made Silpa Yudiawan, S.Ik., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik., melalui Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) Satreskrim Polres Lambar IPDA Juherdi mengatakan, kasus tersebut terus belanjut setelah pihaknya menerima rekam medis dari dua rumah sakit yakni Mitra Husada Pringsewu, dan Rumah Sakit Bumi Waras.

Bacaan Lainnya



”Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Lambar, dan proses penyelidikannya sendiri sudah ke tingkat pemeriksaan saksi-saksi, saat ini kami masih mencari keberadaan pelaku, karena pasca kasus ini mencuat pelaku kabur dan tidak diketahui keberadaanya,” ungkap Juherdi.

Hingga saat ini, pihaknya masih meminta kepada pelaku untuk koperatif dalam proses penyelidikan ini, karena jika pelaku tetap tidak koperatif maka pihaknya akan menindak tegas, dan menjemput paksa pelaku ketika keberadaan telah diketahui.(nop/mlo)



Pos terkait