Polisi Masih Selidiki Keterkaitan Bercak Darah di Kontrakan dan Motor Tak Bertuan

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Jajaran unit reserse kriminal (reskrim) Polsek Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), hingga kini masih terus menyelidiki temuan satu unit sepeda motor, serta kamar kontrakan di Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah yang dipenuhi bercak darah, pada Selasa (2/9) lalu.

Kapolsek Pesisir Tengah, Kompol Drs. Ansori BM Sidik, mendampingi Kapolres Lambar AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, M.H., melalui Kanit Reskrim Aiptu Kadar Rahman, mengatakan hingga kini anggota reskrim Polsek setempat masih turun lapangan untuk melakukan penyelidikan mengenai adanya kamar kontrakan yang dipenuhi dengan bercak darah, yang diduga berkaitan dengan penemuan satu unit sepeda motor di sekitar lahan perkantoran pemkab setempat yang juga terdapat bercak darah.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan di lapangan, dan belum bisa diketahui pasti terkait kasus itu apakah memang ada dugaan pembunuhan atau ada motif lain,” katanya.

Diakuinya, pihaknya juga belum dapat menyimpulkan terkait dengan penghuni kontrakan tersebut, apakah itu memang korban atau pelaku. Upaya lain dari Unit Reskrim Polsek Pesisir Tengah masih menunggu hasil tes DNA dari mabes Polri mengenai darah yang ada di dalam kamar kontrakan tersebut.

“Dari hasil tes DNA itu untuk mengetahui apakah darah di dalam kontrakan itu merupakan darah penghuni kontrakan atau bukan. Yang pasti kami masih menunggu hasilnya, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, satu unit sepeda motor tanpa plat nomor polisi dan tanpa body kendaraan, ditemukan tergeletak di rerumputan tanah kosong tidak jauh dari depan gedung kantor DPRD Pesisir Barat (Pesbar) atau disamping kantor Pemkab Pesbar, Kelurahan Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (22/9).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, satu unit sepeda motor Honda Supra Fit tanpa pemiliknya itu selain tergeletak juga ditemukan ada bercak-bercak darah pada bagian jok sepeda motor hingga knalpot kendaraan. kini sepeda motor itu telah diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Pesisir Tengah.

Sementara itu di lokasi lain, warga Lingkungan 03 Pasar Mulya Timur Kelurahan Pasar Krui, digegerkan dengan adanya ceceran darah di salah satu kamar kos di wilayah itu.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait