Polisi Razia Hotel Hingga Lokasi Rawan C3

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Dalam rangla operasi cempaka krakatau 2019, personel Polres Lampung Barat yang dipimpin Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) Satu AKP Made Silpa Yudiawan, S.Ik., dan Kasatgas Dua Iptu Dyvia Ardianto, S.Ik., bersama belasan personel melakukan razia ke hotel, penginapam, losmen serta titik-titik yang dianggap rawan kejahatan seperti Pencurian Dengan Kekerasan (Curas), Pencurian Dengan Pemberatan (Curat) dan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) atau C3.

Kasatgas Satu yang juga Kasatreskrim Polres Lambar Made Silpa Yudiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat (Pekat) seperti perjudian, minuman kerasn (Miras), prostitusi, premanisme dan kejahatan lainnya yang mengganggu kemananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Bacaan Lainnya



“Untuk lokasi razia antara lain Hotel Sahabat Utama, Penginapan Jembar Manah, Losmen Ono dan beberapa lokasi lain yang kami anggap rawan terjadi kejahatan,” ungkap Made.

Hasil razia yang digelar, kata dia, untuk prostitusi dan premanisme nihil, sementara untuk Miras polisi diamankan sebanyak belasan botol miras dari berbagai merk.

“Kami imbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum, karena tentunya akan kami proses dengan tegas. Dan kami juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas,” imbuhnya. (nop/mlo)



Pos terkait