Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Sales di Bukit Kemuning

  • Whatsapp
Foto Fahrozy Irsan Toni/mlo

Medialampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura), hingga Selasa (25/2) masih mendalami kasus kematian Kurniawan (21), warga Talang Sebayau Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan, yang ditemukan tak bernyawa dengan penuh luka disekujur tubuhnya, di Desa Sukamenanti Kecamatan Bukit Kemuning, Senin (24/2) sore.

Kapolres AKBP Bambang Yudho mengatakan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi, diantaranya rekan seprofesi korban.

Bacaan Lainnya



Menurutnya dari hasil penyelidikan, korban saat itu usai mengantar barang di toko yang ada di pasar Bukit Kemuning, pergi sendirian dan membawa uang sekitar Rp 50 juta.

Selanjutnya, rekan korban mencari keberadaanya karena telah sejam lebih korban tak kembali. Hingga akhirnya, Kurniawan ditemukan warga di perkebunan dengan kondisi luka bacok dileher dan tangannya.

“Barang semuanya diambil, termasuk uang Rp 50 juta lebih dari hasil menagih di sejumlah ruko di wilayah Bukitkemuning. Selain itu, sebuah HP dan dompet milik korban juga raib. Sementara untuk motif pembunuhannya sendiri masih kita dalami,” kata Kapolres.

Pihaknya mengaku, dalam kasus pembunuhan ini diduga dendam antara pelaku dan korban itu sendiri. Sebab, dari hasil oleh TKP didapati sejumlah kejanggalan dan itu masih didalami lebih lanjut.

“Sudah ada yang kita curigai. Kita juga udah mengantongi identitasnya. Jadi tunggu saja, pasti terungkap,” tegasnya.



Pos terkait