Polisi-TNI Intens Awasi Pasar Takjil Pajarbulan  

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Untuk menertibkan arus lalu lintas di ruas jalan nasional, tepatnya dipasar minggu Kelurahan Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat yang menjadi pusat pasar tumpah bulan ramadhan petugas Polisi dan TNI melakukan pengamanan lokasi.  

Dari pantauan media ini di lokasi, sejak datangnya bulan puasa, jalur tersebut mengalami peningkatan baik kendaraan maupun pengunjung, oleh sebab itu guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan seperti contoh kecil kemacetan lalu-lintas personil Polri dari Pospol Pajarbulan, Polsubsektor Waytenong, dan Polsek Sumberjaya bersama Babinsa Koramil 422/06 Sumberjaya setiap hari melakukan pengawasan.

Bacaan Lainnya


Seperti Selasa (27/4), tampak aparat kepolisian seperti Bripkan LW Pakpahan dan Bripka Tri Yantoro dan petugas babinsa melakukan pengamanan ketat. 

“Kami melaksanakan patroli ke pasar takjil, sekaligus patroli antisipasi C3 (curat, curas dan curanmor), serta imbauan kepada seluruh masyarakat tentang penaatan protokol kesehatan,” ungkap ketiga anggota yang piket tersebut. 

Seperti diketahui bulan suci Ramadhan menjadi warna tersendiri seperti di lokasi itu, disana masyarakat berbondong-bondong mencari takjil dan kebutuhan lainnya. Begitu juga banyak pedagang dadakan yang menjajakan berbagai makanan.

“Wah, kondisi ini cukup memberikan semangat warga mengais rejeki ungkap warga setempat yang akrab disapa kiay. (r1n/hrs/mlo)




Pos terkait