Polres dan Kodim 0429 Lamtim Silaturahmi Dengan Paslon No. 2

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres dan Kodim 0429 Lampung Timur menghimbau para calon bupati dan wakil bupati  ikut berperan dalam menciptakan situasi yang aman, sehat dan selamat pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.  

Hal itu diungkapkan Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan Dandim 0429 Letkol M. Darwis saat 

Bacaan Lainnya



menggelar silaturahmi Kamtibmas di Posko pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Zaiful Bokhari-Sudibyo, Rabu (30/9) pukul 14.45 WIB.

Kedatangan Kapolres AKBP Wawan Setiawan dan Dandim 0429 Letkol M.Darwis disambut pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo beserta para ketua partai politik pengusung dan pendukung. 

AKBP Wawan Setiawan menjelaskan, silaturahmi dengan pasangan calon itu dilaksanakan dalam rangka mengajak pasangan calon mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020.

Itu sebagaimana Maklumat Kapolri No.3/2020 tentang kepatuhan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada 2020. 

Selain itu, Kapolres juga menghimbau pasangan calon agar ikut menciptakan keamanan yang kondusif selama tahapan Pilkada.

“Melalui silaturahmi ini semoga, Pilkada Lamtim dapat berjalan, aman sehat dan selamat,” jelas AKBP Wawan Setiawan.

Dilanjutkan, sebelumnya Polres dan Kodim 0429 telah bersilaturahmi dengan pasangan nomor urut 3 Dawam Raharjo-Azwar Hadi. 

“Kami juga akan bersilaturahmi dengan pasangan nomor urut 1 Yusran Amirullah – Benny Kisworo,” terangnya.

Kesempatan yang sama pasangan Zaiful Bokhari-Sudibyo menyatakan, akan mendukung penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan tahapan Pilkada 2020.

“Kami juga akan siap mendukung pelaksanaan Pilkada yang aman dan kondusif serta bebas covid -19,” jelas pasangan yang diusung PDIP, Gerindra, PKS dan didukung Hanura dan Perindo. (wid/mlo)



Pos terkait