Polres Lambar Gelar Latihan Bela Diri Tongkat Polri

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Sebanyak 50 Anggota Polres Lampung Barat mengikuti Latihan Beladiri Tongkat Polri, yang merupakan salah satu atribut Polri yang memiliki fungsi Pertahanan saat diserang oleh lawan. Latihan tersebut digelar di lapangan Mapolres setempat, Selasa (4/8).

Kabag Sumda Polres Lampung Barat Kompol Feri Anda Eka Putra, SH., mendampingi Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK, M.H., saat memimpin langsung latihan, menjelaskan personel Polres Lambar terus melatih kemampuan beladiri dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan individu.

Bacaan Lainnya



“Ini sebagai pendukung dalam pelaksanaan tugas, kemampuan beladiri sangat penting untuk dimiliki para anggota Polri. Kegiatan ini merupakan untuk merefresh kembali penggunaan tongkat Polri sebagai pendukung pertahanan pada saat bertugas di lapangan dan kelengkapan ,hal ini wajib melekat pada setiap anggota Polri pada saat berdinas,” ungkapnya. 

Ia berharap setiap individu anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan mampu melindungi dirinya maupun orang lain yang memerlukan bantuan. (nop/mlo)



Pos terkait