Polres Lambar Gelar Pengobatan Gratis di Pesbar

  • Whatsapp

Medialampung.co.idPolres Lampung  Barat (Lambar) menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis serta pemberian 40 bingkisan tali asih ke masyarakat, sebagai upaya untuk menjalin silahturahmi dan memberikan pelayanan ke masyarakat yang dipusatkan di SDN 30 Krui, Pekon Pardasuka Kecamatan Ngaras, Sabtu (28/12).

Hadir dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, S.Ik, M.H., didampingi ketua Bhayangkari Cabang Lambar Ny.Anggie Rachmat beserta pengurus. Selain itu juga dihadiri Wakil Bupati Pesbar, Erlina, S.P, M.H., ketua DPRD Pesbar, Nazrul Arif, kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pesbar, Tedi Zadmiko, S.Km, M.M., serta seluruh peratin dan masyarakat kecamatan Ngaras.

Bacaan Lainnya



Dalam kesempatan itu, Rachmat Tri Hariyadi, mengatakan Polri  akan selalu berupaya untuk memberikan pengabdian terbaik ke masyarakat, bangsa dan negara. Sesuai arah kebijakan pimpinan Polri yakni Promoter (profesional, modern dan terpercaya).

“Polda Lampung khususnya Polres Lambar tetap berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dikatakannya, tentunya dengan memegang prinsip tulus melayani dan cepat merespon. Sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat. Karena itu, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian Polri terhadap masyarakat terutama di Kabupaten Pesbar. Diharapkan kegiatan yang dilaksanakan Polres Lambar di Pesbar dapat lebih di kenal oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan.

“Seperti pelayanan kesehatan ini. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial yang memang cukup membantu masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Erlina, menyampaikan atas nama pribadi dan juga Pemkab Pesbar tentu sangat mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap jajaran Polres Lambar atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian akan pembangunan khsususnya di Negeri Para Sai Batin dan Ulama.

“Dengan digelarnya bakti sosial dibidang kesehatan tersebut tentunya sangat membantu masyarakat sehingga kedepan masyarakat lebih peduli terhadap kesehatannya. Mudah-mudahan kedepan bisa dilaksanakan secara rutin,” jelasnya.(yan/d1n/mlo)



Pos terkait