Polres Lambar Tabur Bunga Dipinggir Laut

  • Whatsapp

Medialampung.co.id, PESISIR TENGAH – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Polri ke-73, Polres Lampung Barat (Lambar) menggelar kegiatan upacara tabur bunga yang dipusatkan di pelabuhan Kuala Stabas Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar), Rabu (26/6).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, Komandan Upacara Kanit Binmas Polsek Bangkunat Ipda Totok TW, Perwira upacara Kasat Pol Airud Polres Lambar Iptu. Heri Oktarino.

Bacaan Lainnya



Dalam amanatnya, Doni Wahyudi, menyampaikan bahwa kegiatan upacara tabur bunga di laut yang ada di Kabupaten Pesbar yang juga merupakan wilayah hukum Polres Lambar ini dalam rangka pembinaan tradisi hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Kegiatan upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas semasa hidup,” ungkap Doni.

Sehingga, lanjutnya, dengan hari lahir dan jadinya Bhayangkara Polri, semua patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara. Dengan momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas.

“Dengan begitu, apa yang dicita-citakan oleh para pahlawan yang telah mendahului kita, diharapkan kedepan kita bisa melanjutkannya,” ujarnya.

Diketahui, selesai pelaksanaan upacara tersebut dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga ke laut oleh kapolres Lambar dan jajarannya. Hadir dalam upacara itu seluruh pejabat utama Polres Lambar, seluruh Kapolsek dan jajarannya se Kabupaten Pesbar, Bhayangkari Cabang Polres Lambar dan Ranting Polsek Rayon II serta masyaraat komunitas nelayan se Kabupaten Pesbar.(yan/mlo)



Pos terkait