Polres Lampura Bagikan Doorprize Kepada Peserta Vaksin

Medialampung.co.id – Sebagai upaya percepatan vaksinasi Covid-19, Kepolisian Resor Lampung Utara (Lampura), menggelar Vaksinasi Covid-19 berhadiah Doorprize di beberapa lokasi.

Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, mengatakan untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Polres Lampura telah melakukan upaya-upaya untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah sebesar 70 persen.

Bacaan Lainnya


“Beberapa upaya yang telah kita lakukan seperti vaksinasi dengan memberikan doorprize dan vaksin door to door,” kata AKBP Kurniawan saat meninjau vaksinasi di Dusun Sidokerto Abung Selatan, Kamis (16/12).

Selain itu lanjut Kapolres, kita lakukan pendataan ulang bagi warga yang belum di vaksin dan kita rubah pola kegiatan vaksinasi menjadi sore hingga malam.

“Kedepan kita akan melakukan vaksin di tempat ibadah, tempat keramaian dan pesta,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin karena upaya pengendalian Covid-19 yang paling utama dengan kegiatan vaksinasi.

“Presiden RI juga menekankan kita harus mencapai 70 % untuk vaksinasi agar menciptakan Herd Immunity atau kekebalan tubuh,” imbuhnya.(adk/ozy/mlo)


Pos terkait