Polres Lampura Ringkus Dua Tersangka Pengedar Ganja

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Utara (Lampura), berhasil meringkus dua pelaku pengedar Narkoba jenis daun ganja di dua lokasi berbeda.

Kedua tersangka yakni Inisial, UF (32) warga Margo Mulyo Kotabumi Ilir dan B (56) warga Campur Sari, kelurahan Kotabumi Tengah Kabupaten Lampura.

Bacaan Lainnya

Kasat Narkoba AKP Aris Satrio Sujatmiko, mewakili Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail, menjelaskan, kedua pelaku kita amankan di dua lokasi yang berbeda setelah polisi melakukan penyelidikan.

“Pertama kita meringkus UF (32) saat berada di depan Alfa Mart Ahmad Akuan, dari tangan tersangka kita mengamankan 2 bungkus kertas koran berisi daun ganja dengan berat 11.66 gram dan 1 unit Hp Nokia,” kata Aris, Jumat (15/10).

Tidak berhenti disitu lanjut Aris, petugas kembali melakukan pengembangan dengan meringkus tersangka inisial B (56) pada saat di Campur Sari Kelurahan Kotabumi tengah, dari para tersangka polisi juga berhasil mengamankan barang bukti 9 bungkus daun ganja kering dengan berat 34,98 gram.

“Kedua tersangka berikut barang bukti kini diamankan di Polres Lampura guna proses penyidikan lebih lanjut,” ujar AKP Aris. (adk/ozy/mlo)

Pos terkait