Polres Lampura Salurkan Bantuan Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

  • Whatsapp

Medialampung.co.id – Polres Lampung Utara (Lampura), melalui Bhabinkamtibmas Polsek jajaran menyalurkan beras bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang belum menerima bantuan, Senin (21/12). 

Pendistribusian secara simbolis di lepas oleh Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, dengan didampingi Bupati Lampura Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf. Herry Prabowo,  di halaman Mapolres, setempat.

Bacaan Lainnya


Kapolres Lampura AKBP Bambang Yudho Martono, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepedulian Yayasan Buddha Tzu Chi, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan apa yang telah dilaksanakan mendapat Pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Sasaran pendistribusian akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 sehingga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap AKBP Bambang Yudho.

Kapolres juga memerintahkan selama proses pembagian beras personil Bhabinkamtibmas agar berikan himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M dalam pencegahan penyebaran Covid-19, seperti membiasakan memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.

“Betapa pentingnya kesehatan ini terhadap kita semua. Untuk itu, saya mengajak seluruh masyarakat khususnya berada di Kabupaten Lampura, dapat menjaga kesehatannya,” pungkasnya (adk/ozy/mlo)




Pos terkait